LIGA JOGLOSEMAR

lomba perkutut yogyakarta

Seri ke 2 LPPJ Yogyakarta dan Lomba Regional Solo telah berlangsung selang 2 minggu, solo minggu tgl 6 Maret 2016, dan Yogyakarta minggu tanggal 20 Maret 2016.

Di dua lomba tersebut terlihat kungMania Jawa tengah dan Yogya begitu antusias dan bersemangat mengikuti gelaran lomba yang berlangsung meriah dan fair play 😦 . Seluruh gantangan ludes terisi, ai lop you full kata mbah surip.

Minggu 27 Maret 2016 nanti giliran semarang akan melangsungkan gelaran lomba. Ini berarti dalam 1 bulan ini Jateng dan Yogyakarta telah membuat ajang lomba seni suara burung perkutut secara kontinue setiap minggunya, hanya kosong saat gelaran lomba nasional tanggal 13 maret 2016 di Mojokerto jawa timur.

Dengan perkembangan lomba yang baik ini di kedua propinsi, alangkah baiknya bila even JOGLOSEMAR di hidupkan kembali. Teramat sayang jika momentum yang baik ini tidak digunakan secara maksimal, misalkan lomba 3 kali di 2 propinsi dibuat secara bergantian, dan puncak acara setiap bulan nya dibuatkan even bertajuk joglosemar.

Melihat kesiapan dan kesigapan para panitia di 2 pengwil ini dan menghilangkan egosentris, rasanya lomba dengan tingkat wilayah dapat dilaksanakan,

jayalah perkutut indonesia, tetap bersatu dalam NKRI

🙂

 

Leave a comment