P3SI Pusat Akhirnya Melihat Sendiri

02-03 Juni 2012 lomba perkutut Sriwijaya Cup merupakan seri ke 6 Liga Perkutut Indonesia berjalan meriah, kungmania dari berbagai daerah tumpah ruah di lapangan Radja bird Farm Palembang.

Peserta dari Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Kalimantan dan daerah sekitar sumatera selatan, payakumbuh, bukit tinggi,lampung, padang, jambi menyertakan para jawara kesayangan untuk mendapat tempat terbaik di dalam urutan kejuaraaan.

SRIWIJAYA CUP 2012 TERNODA……
DKI dot com sering kali menyerukan, kembalilah ke AD/RT, berlomba dengan santun, lomba bermartabat, itu semua untuk kebaikan kita bersama, namun ada beberapa kungmania yang beranggapan perkutut DKI dot com terlalu idealis, tukang kritik, dan sebagainya. Sekarang apa yang terjadi di Palembang kemarin adalah bukti kalau artikel yang sarat kritikan “juga” diperlukan untuk perbaikan kinerja di semua sisi yang terkait dengan lomba perkutut, baik itu pengurus, panita maupun pelomba itu sendiri. Tidak bosan diserukan, sebelum kembali ke jalan yang benar, kembalilah ke AD/RT šŸ™‚

Pada artikel sebelumnya, DKI dot com mengulas, “daripada petinggi petinggi P3Si hanya caNda ria di tenda” alangkah baiknya memberikan shock therapy ke para juri yang sedang menilai kinerja jawara untuk nilai 3 warna lebih, dengan cara berada di bibir lapangan dan mendengar langsung jawara tersebut.

Sebelum lomba berjalan, pada hari jumat, DKI dot com sempat berbincang-bincang dengan teman kungMania, ” jika juri nekat lakukan sesuatu yang tidak benar terhadap penilaian, di sini (Palembang) ” akan tertangkap basah (abis mandi kaleee), sebab suara perkutut lapangan di farm Radja ini akan terdengar dengan jelas.

padahal syarat 3-5-7 sudah menguntungkan para kungMania, namun tetap saja tidak dapat dipenuhi oleh jawara di dalam mengeluarkan kemerduan suaranya.

DKI dot com hanya memberi kabar bahwa di lomba kali ini “pengurus Pusat, di semua bidang” melihat, merasakan langsung, menikmati alunan jawara yang “……” serta “hanya” berkasak kusuk di antara mereka dengan point pembicaraan “kecewa terhadap sang juara utama”. “penjurian tidak sesuai dengan kualitas”

Kritik DKI dot com merupakan suara rakyat šŸ™‚ , suara pemula, suara kungmania dengan dana terbatas.
DKI dot com tanpa iklan berbayar, jelas lebih indenpendent, bebas bertanggung jawab.

jayalah perkutut indonesia, tetap bersatu di dalam NKRI šŸ™‚

 

URUTAN KEJUARAAN

DEWASA SENIOR

table.tableizer-table {border: 1px solid #CCC; font-family: Arial, Helvetica, sans-serif; font-size: 12px;} .tableizer-table td {padding: 4px; margin: 3px; border: 1px solid #ccc;}
.tableizer-table th {background-color: #104E8B; color: #FFF; font-weight: bold;}

NO NAMA BURUNG RING PEMILIK ALAMAT
1 KRESNA GRAND TEAM GRAND SURABAYA
2 SARMILA CRYSTAL H. NURI JAKARTA
3 GENDING SRIWIJAYA RADJA RADJA BF PALEMBANG
4 DENSUS 88 NESMIKA AYIN SUKABUMI
5 SUKHOI IBO H. ADRRAS SURABAYA

DEWASA JUNIOR

table.tableizer-table {border: 1px solid #CCC; font-family: Arial, Helvetica, sans-serif; font-size: 12px;} .tableizer-table td {padding: 4px; margin: 3px; border: 1px solid #ccc;}
.tableizer-table th {background-color: #F80F5B; color: #FFF; font-weight: bold;}

NO NAMA BURUNG RING PEMILIK ALAMAT
1 LAKSAMANA KING BAMARA AL PRIYONO SURABAYA
2 BAJUL IJO PADMA KUDA LAUT BF SURABAYA
3 LEXUS ALTIS ALAY/BILLAH JAKARTA
4 RADEMA IPAY SIMA BF JAKARTA
5 TIGER TERMINAL H. BAHRUN SURABAYA

Leave a comment