//
you're reading...
Wacana

KOMITMEN KORWIL JABODETABEK

Dki dot com banyak dikritik kungMania karena kritikannya yang “pedas”. Tapi tidak dipungkiri beberapa ide yang telah digulirkan situs sederhana ini telah banyak memberi masukan yang berharga bagi pengurus yang “mengerti” bagaimana mengelola orgnisasi hobby paling tertua di Indonesia ini dengan fleksibel tanpa meninggalkan kaidah-kaidah yang terdapat di dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Persatuan Penggemar dan Pelestari Perkutut Seluruh Indonesia itu sendiri.

Jabodetabek yang saat ini dikomandani oleh Joko Saksono dan Alay Altis sejak lahirnya kepngurusan tahun 2009 silam tetap menjalankan roda organisasi perkutut ini dengan berpedoman penuh pada AD/RT P3SI.

DKI dot com yang sempat 2 tahun bergabung di dalam kepengurusan korwil Jabodetabek  tetap mengakui disetiap pelaksanaan lomba di area Jabodetabek  memiliki  citra rasa tersendiri. Ketegasan para juri di dalam mensyaratkan jumlah bunyi menjadikan  gelaran lomba lebih berbobot. Pertanyaan acak yang DKI dot com ajukanke beberapa kungmania ternyata menghasilkan komentar yang sangat positif.

Sementara hingar binger syarat 3 5 7 digembor-gemborkan para pengurus Pusat, korwil jabodetabek telah menyerukan 3 tahun silam, demikian juga dengan lomba tanpa teriak oleh pusat baru terlaksana pada gelaran BBJ Jember silam.

Masih dalam kaitan gelaran lomba, korwil jabodetabek di dalam menugaskan para juri, memberikan kesempatan seluas luasnya pada juri nasional untuk menjadi dewan secara begiliran di dalam ajang lomba regional dan nasional, artinya kaderisasi telah dijalankan dengan baik. Seperti yang pernah di ulas oleh DKI dot com, posisi dewan merupakan pengadil lomba yang sangat menentukan, jika penugasan hanya diberikan pada juri-juri tertentu, maka peluang KKN tidak dapat dihindarkan.

Terlepas dari itu semua, kemajuan yang telah dicapai oleh P3SI Pusat patut mendapatkan acungan jempol, demikian juga dengan komitmen penuh yang dilaksanakan korwil jabodetabek selama ini perlu kiranya didukung dan diberikan masukan-masukan membangun oleh para kungMana itu sendiri.

Jayalah perkutut tanah air, tetap bersatu di dalam NKRI

🙂🙂

About nugroho1705

piye kabare bro

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

daftar tulisan

%d bloggers like this: