//
you're reading...
Wacana

FLU BURUNG DAN PARA BADUT POLITIK

Kembali lagi penggemar unggas di tanah air dijadikan obyek untuk mengeruk dana ratusan milyar, bahkan mencapai 1 triliun rupiah. Beginikah dan akan terus dengan cara cara seperti inikah para badut badut politik mengeruk dana guna memenangkan pemilu.

Seperti kita ketahui, setiap jelang pemilu maka bersamaan dimulainya berbagai strategi untuk pengumpulan dana bagi partai-partai tertentu untuk mengisi pundi-pundi rupiahnya di kas partai.

Tahun 2004 kungMania tanah air terkena imbas isu h2n1 yang sangat memilukan, peternak gulung tikar, di demo oleh masyarakat sekitar, seperti terjadi pada teman kita di cimanggis depok, KlintingMangir bird farm contoh konkritnya, dan masih banyak lagi penggemar maupun peternak perkutut yang dihantam badai buatan para badut ini.
Jika kita menggunakan akal sehat, apabila benar ada penyebaran virus melalui unggas ke manusia, rasanya tahun 2004 lalu kita semua sudah menjadi tulang-tulang berserakan antara kerawang bekasi, mirip puisi chairil anwar.
berbicara mengenai chairil anwar, indentik dengan pahlawan nasional. Nah, para pembesar negeri ini sudah tidak ada yang mengisi cita-citanya di dalam biodatanya sebagai pahalwan nasional.
mencari dana dengan mudah dengan mengorbankan para penggemar unggas, broker2 unggas, kios2 penjual makanan dan obat2an unggas, serta seluruh infrastruktur yang terkait.

Tidakkah para pembesar di negeri yang kita cintai ini memiliki nurani / kepekaan terhadap itu semua. demikian juga, apakah para pembesar di negeri ini sudah hilang akal untuk mencari dana yang menggunakan jalan tanpa mengorbankan rakyat.
Jayalah perkutut tanah air, tetap bersatu di dalam naungan NKRI

silahkan baca lebih lanjut disini

thank’s for rimanews.com
700 MILYAR UNTUK DANA PABRIK FLU BURUNG

About nugroho1705

piye kabare bro

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

daftar tulisan

%d bloggers like this: