//
you're reading...
Wacana

MUSWIL JAWA TENGAH

perkutut-DKI dot com

YAN SUTA KETUA KORWIL JAWA TENGAH 2010-2013

sumber : www.perkututinfo.com
SEMARANG-Keinginan perkutut mania jateng untuk mempunyai korwil baru dan aktif terjawab sudah, disela-sela pelaksanaan kejurnas HUT Persatuan Pelestari Perkutut Seluruh Indonesia (P3SI) ke-53 di solo silam penggurus lewat ketuanya H.zainury hasyim secara resmi melantik dan menyerahkan sk penggukuhan korwil baru.

Malam sebelumnya masyarakat perkututan jateng dengan antusias berkumpul disalah satu hotel di solo guna melakukan pemilihan ketua korwil baru sekaligus pembentukan penggurusnya.

Tepat setelah jamuan makan malam acara dimulai dengan salah satunya sambutan ketua pusat Persatuan Pelestari Perkutut Seluruh Indonesia (P3SI) H.zainury hasyim dimana selama ini intens betul mengikuti perkembangan korwil jateng yang menurutnya sudah cukup lama “menghilang” meski menyayangkan kondisi yang lalu namun beliau bisa memaklumi setelah melihat sebab akibatnya, maka begitu beredar “isue” jateng siap menggelar muswil tanpa berfikir panjang, saya sangat mendukung dan harus mendukung dengan hadir langsung di solo. Bahkan saya sampaikan korwil jateng termasuk “anak emas” Persatuan Pelestari Perkutut Seluruh Indonesia (P3SI) pusat, kenapa?? karena selama saya melantik korwil-korwil diseluruh indonesia, baru kali ini seluruh penggurus  Persatuan Pelestari Perkutut Seluruh Indonesia (P3SI) pusat hadir, sepontan tepuk tangan peserta munas bergemuruh menyambut statment beliau.

Harapan saya munas kali ini bisa memilih ketua yang memang serius dan mau berkorban demi kemajuan perkututan dijateng, jangan sekali-kali pilih ketua yang hanya numpang nebeng tidak mau “rekoso”, kenapa saya sampaikan seperti ini banyak laporan kesaya tidak sedikit ketua korda bahkan korwil setelah terpilih tidak ada kerjanya tidak mampu mengkoordinasi penghobi didaerahnya orang yang demikian ini jangan dipilih, karena akan merugikan penggemar perkutut sendiri.

Dan satu hal kalo siap jadi penggurus apalagi ketua dari organisasi perkutut “ojo” berharap untung harus nombok dan siap “tekor”, kalo perlu justru jadi donatur , ungkap ketua pusat.yang juga purnwirawan jendral ini. Saya dan bawahan saya (penggurus, red) tidak akan membebani kepanitia lomba nasional/besar di setiap kehadiran saya dan penggurus pusat, semua akomodasi harus menjadi tanggung jawab pribadi laporkan langsung kesaya kalo ada penggurus pusat yang minta “ini-itu” selama datang kelomba.

Yan suta terpilih aklamasi

17 dari 24 korda yang hadir pada saat muswil jateng sepakat mengajukan nama yan suta sebagai calon ketua korwil jateng, dan setelah tidak ada calon lain akhirnya seluruh peserta munas secara aklamasi memilih Yan suta sebagai ketua korwil Persatuan Pelestari Perkutut Seluruh Indonesia (P3SI) jateng periode 2010-2013 . dalam sambutannya yan suta mengucapkan beribu terimakasih kesegenap pihak yang sudha mendukung demi suksesnya muswil Persatuan Pelestari Perkutut Seluruh Indonesia (P3SI) kali ini, dan khusus buat rekan-rekan sesama penghobi perkutut dijateng yang sudah mempercayai saya sebagai ketua korwil jateng mudah-mudah amanat ini bisa saya tuntaskan hingga akhir masa kepenggurusan. Dan harapan saya untuk “kabinet” kepenggurusan nantinya bisa mewakili segenap korda Persatuan Pelestari Perkutut Seluruh Indonesia (P3SI) yang ada diwilayah jateng, sehingga program kerja korwil nantinya bisa terlaksana dengan baik sehingga tidak ada lagi benturan lomba seperti yang lalu, harapanya sesaat sebelum mengakhiri pidatonya.

About nugroho1705

piye kabare bro

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

daftar tulisan

%d bloggers like this: